6 Asus Rog Terbaru 2020 Dirilis Di Indonesia, Dibanderol Hingga Rp90 Juta

ASUS ROG Strix SCAR 17 G732

Kami tidak asing dengan rancangan seri Strix SCAR, terutama pada sesi belakang unik yang memuat sistem pendingin notebook ini. Beserta standar layar 17”, luas bongsor seri Strix SCAR serupa secara versi layar 15”-nya. Untuk pengguna dengan cenderung mobile, G732 memiliki nilai mobilitas yang cukup nista, dengan berat notebook beserta power adapter ekstra besar nun diusung oleh notebook ini. Notebook gaming kini sudah sebagai segmen yang menarik di industri komputer. Seiring kemajuan teknologi, miniaturisasi ukuran komponen utama sebuah notebook gaming yaitu GPU atau graphics card telah mengizinkan utama notebook gaming nun kini sudah lazim dengan ukuran permadani 15”. Namun, tetap banyak gamer nun menginginkan layar kian besar untuk mereguk visual game nun dimainkan. Perangkat tersebut sudah dilengkapi dengan sistem operasi nun sering digunakan pada komputer desktop guna browsing, mengolah dokumen dan lainnya.

Sayangnya, tipe laptop nun satu ini tidak dapat menjalankan rekayasa berat seperti permainan serta aplikasi editing foto. Perangkat itu sudah bisa menjalankan aplikasi aplikasi nun tidak cocok guna Netbook karena telah memiliki kapasitas hard disk yang raksasa dan sistem sistem yang lebih maju. Meskipun memiliki ukuran layar yang intim sama dengan Notebook, namun Ultrabook hanya memiliki ketebalan sekitar 2 cm serta berat kurang daripada 1, 5 kg. Berkat layar yang kencang tersebut, setiap aksi di dalam permainan dapat ditampilkan beserta sangat jelas & gamer dapat meningkah lebih cepat. “Strix SCAR 15/17 adalah laptop kelas turnamen eSport professional yang fokus ke performa, ” tulis ASUS. Menurut pihak ASUS, Strix SCAR 15/17 seperti pendahulunya diperuntukkan untuk para gamer eSport yang musnah akan performa. Dibekali layar IPS-level dengan refresh rate 300Hz, Strix SCAR 15/17 digadang ASUS jadi laptop terbaik karet gamer eSport dengan menginginkan tampilan game dengan framerate terkenal.

ASUS ROG Strix SCAR 17 G732

Intinya, game terbaru nun berat akan siap dinikmati dengan setting grafis yang tinggi. Untuk performa prosesor, Intel masih tetap unggul pada sketsa single core dibandingkan dengan prosesor AMD. Dengan game-game masih tidak optimal dengan penggunaan jumlah core, prosesor Core i HK pada G732 tetap menjadi opsi bagi para gamer yang mengejar FPS tertinggi. Terpesona, itulah kata pertama dengan muncul ketika kita mendapatkan unit review G732.

Kali ini, ROG Zephyrus dibekali penampilan yang lebih manis serta fitur dengan akan memanjakan gamer dan content creator. Seri ROG Zephyrus terbaru juga bakal ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel Core H-Series, serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER. Keturunan laptop ROG nun diperkuat oleh prosesor 10th Gen Pengaman Core H-Series ini digadang memiliki desain baru yang tidak hanya lebih menarik, tetapi juga datang dengan peningkatan secara fungsionalitas. Tidak seharga itu, ASUS juga membekalinya dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Teknologi