Hadirkan Lini Rog Baru, Asus Makin Dominasi Laptop Gaming

ASUS ROG Strix SCAR 17 G732

Selama seri ROG Strix juga hadir dengan desain khas yang merupakan adopsi dibanding permufakatan antara menyunggi ROG dengan BMW Designworks Group. Dalam seri paling terkabul Asus menyediakan semarak ROG Strix G Series yang terdiri dari Strix G15 dan Strix G17. Seri ini menyediakan desain yang sama dengan ROG Strix Scar Series akan tetapi berbeda di sisi spesifikasi dan tak memiliki fitur ROG Keystone. Masih pada seri laptop sedikit dan ringan secara spesifikasi tinggi, Asus menyediakan ROG Zephyrus S15 dan Zephyrus M15 generasi paling baru.

Laptop gaming tentunya kini menjadi kebutuhan bagi itu yang memiliki mobilitas tinggi. ROG Zephyrus M15 tidak mengangkat teknologi AAS guna sistem pendinginnya namun tetap hadir secara sistem pendingin spesial yang memanfaatkan dua kipas. Dirancang sebagai laptop kreatif dengan sangat portabel, ROG Zephyrus M15 pula hadir dengan slot M. 2 sambungan serta dukungan port Thunderbolt 3 dengan dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat eksternal modern. Jimmy Lintasan, ASUS Regional Director Southeast Asia, menyatakan bahwa ROG menjelang dengan inovasi & hal tersebut yang membuat ROG jadi brand gaming nomor satu di dunia. Segmen tersebut saat ini dikuasai oleh ASUS yang mendominasi beserta pangsa pasar mencapai 55, 2% di Indonesia dan 22, 6% di segala dunia. Produsen pokok Taiwan tersebut kini berupaya semakin memperkuat dominasinya dengan mengeluarkan jajaran laptop gaming ROG terbaru dengan ditenagai prosesor 10th Gen Intel Core H-Series di Nusantara. ROG Zephyrus M15 berbeda dengan ROG Zephyrus S15, yang mana laptop ini bukan mengadopsi teknologi AAS untuk sistem pendinginnya namun tetap tampil dengan sistem pendingin khusus yang memforsir dua kipas.

Keduanya menawarkan uraian sedikit di kaki gunung dua seri ROG Zephyrus sebelumnya dikategorikan soal harganya. Lalu ini Medcom. id sudah merangkum enam seri laptop paling baru Asus ROG berbasis Intel Generasi ke-10. Sementara itu, guna dapur pacunya, komputer jinjing gaming ini ditenagai prosesor hingga 10th Gen Intel® Core™ i HK.

ASUS ROG Strix SCAR 17 G732

Namun untuk mendongkrak kinerja tampilannya, ASUS telah menyematkan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 TERTINGGI, dan RAM DDR4 3200MHz. Area hitam yang direproduksi termasuk sangat baik khususnya untuk menikmati game atau film dengan scenenya dominan gelap. Dengan brightness 250nits, saya pribadi menganggap cukup untuk satu gaming laptop dengan dominan dipakai didalam ruangan. Memang, jika digunakan ditempat nun sangat terang, uniform kalah dan nampak redup.

Teknologi